Selasa, 25 Desember 2012

Blog Apa Ini?

Blog sederhana ini sebenarnnya adalah media atau sarana bagi penulis untuk senantiasa bisa menuangkan ragam pengalaman batin penulis di luar aktivitas sehari-hari sebagai pelayan masyarakat di instansi pemerintah. Di samping itu, juga sebagai arsip pribadi agar tetap  bisa    di lihat dan dibaca kembali jika suatu saat kita harus meninggalkan dunia nyata dan dipaksa menetap di dunia maya.
Seperti namanya Sisi Lain Zaki (S.L.Z.) , di dalamnya mungkin akan ditemui catatan-catatan yang penulis sebut sebagai bentuk kegelisahan diri penulis yang terasa semakin lama semakin berat untuk dinikmati sendiri. Bukan pula hendak menambah beban pikiran bagi Tuan dan Puan pembaca setia.
Catatan ini mungkin sedikit berbeda dengan profesi penulis keseharian. Bisa juga menimbulkan pro dan kontra, bahkan bisa menimbulkan rasa benci terhadap penulis. Namun paling tidak inilah sisi lain dari penulis, mencoba menuangkannya dalam cangkir objektifitas, dengan harapan bisa untuk dinikmati oleh khalayak.

Anggap saja ini adalah proses belajar tentang hakikat kejujuran yang dituliskan dalam teks-teks sederhana tentunya.  Terima kasih. Salam hangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar...